Agenda Terbaru

Statitik Pengunjung

63394
today Hari ini 5
yesterday Kemarin 63
minggu ini Minggu ini 1129
muhdela Minggu kemarin 0
muhdela Bulan ini 811
muhdela Bulan kemarin 900
muhdela Total Kunjungan 63394
Your IP: 18.189.2.122
Unknown
Minggu, 20 November 2016

SMP MuhDela Memperoleh 2 Kategori Juara di Pameran Pendidikan 2016

     SMP MuhDela Jogja berhasil memperoleh 2 kategori juara di Pameran Pendidikan 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta. Menjadi stand terbaik tingkat SMP dan penampilan terbaik tingkat SMP di pameran ini yang diumumkan pada Jumat (19/11).

     Stand terbaik tingkat SMP mampu diraih SMP MuhDela karena memamerkan hidroponik, jumputan, dan makanan dan minuman. Stand ini banyak dikunjungi oleh pengunjung karena tertarik dengan tanaman yang ditanam. Tanaman itu antara lain tanaman hias dan sayuran. Jumputan yang merupakan hasil kerjasama dengan Kampung Wisata Tahunan juga mendpat apresiasi dari pengunjung. Hidroponik dan jumputan juga dijual sehingga pengunjung bisa memilih dan memiliki yang mereka suka. Makanan dan minuman di stand SMP MuhDela dibagikan gratis kepada pengunjung. Makanan dan minumannya merupakan hasil karya anak-anak yang mengikuti ekstra tata boga. 

     Penampilan terbaik yang diperoleh SMP MuhDela berkat kerja keras anak-anak dalam berlatih. Mereka mampu membawakan lagu dan dagelan mataram dengan bagus. Saat itu SMP MuhDela menampilkan lagu jawa dandagelan mataram. Sekarwangi Retno Putri,  siswi kelas 8C membawakan lagu Padhang Bulan. Tanadhi Reivo kelas 7C dan Dwi Zulfa Indana membawakan lagu Kreta Jawa. Sedangkan dagelan mataram yang dibawakan oleh Reno Wido Triutama, Ade Rizki Ramadhan,  dan O'gusta Muhammad Ridho Fadilah yang ketiganya kelas 9A mampu menggelitik penonton dan menyampaikan pesan bahwa orang jawa jangan kehilangan kejawaannya. 

Last update: 2016-11-20 09:24:35