Agenda Terbaru

Statitik Pengunjung

63397
today Hari ini 8
yesterday Kemarin 63
minggu ini Minggu ini 1132
muhdela Minggu kemarin 0
muhdela Bulan ini 814
muhdela Bulan kemarin 900
muhdela Total Kunjungan 63397
Your IP: 18.227.228.95
Unknown
Jumat, 25 Oktober 2019

Muhdela Berkreasi, Menjadi Cakap dan Mandiri

"Muhdela Berkreasi, Menjadi Cakap dan Mandiri" menjadi tema pada acara Pameran Pendidikan Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta pada 7-12 Oktober 2019. Tema ini diangkat berdasarkan tampilan di stan SMP Muhdela yaitu menampilkan karya kreasi peserta didik berupa batik dan hidroponik serta makanan dan minuman.

Muhdela berhasil meraih dua kategori dalam pameran tersebut. Dua kategori tersebut adalah juara 1 kategori stan terbaik dan juara 1 pengelolaan kesiswaan. Keberhasilan tersebut tentu tidak lepas dari usaha tim pameran dalam mempersiapkan diri. Ramainya kunjungan ke stan SMP muhdela menjadi momentum terbaik yang menentukan juara dari kategori tersebut. Kreativitas karya yang ditampilkan mengundang antusiasme pengunjung untuk menikmatinya.

Daya tarik yang utama juga dari adanya makanan dan minuman gratis. Makanan dan minuman gratis tersebut merupakan hasil karya peserta didik yang mengikuti ektrakurikuler tata boga. selama enam hari disajikan enam makanan dan minuman yang berbeda sehingga menarik perhatian pengunjung. Tim juri yang berkunjung ke stan SMP muhdela juga memberikan komentar-komentar yang positif.

Selain stan, SMP Muhdela juga mengisi panggung dengan tampilan peragaan busana/fashion show dikolaborasikan dengan grup musik dan vocal. (RD)




Last update: 2019-10-25 09:32:05