Agenda Terbaru

Statitik Pengunjung

63044
today Hari ini 50
yesterday Kemarin 58
minggu ini Minggu ini 1337
muhdela Minggu kemarin 0
muhdela Bulan ini 461
muhdela Bulan kemarin 900
muhdela Total Kunjungan 63044
Your IP: 52.14.253.170
Unknown
Kamis, 31 Januari 2019

Rizka Adelia, Punya Pelita di Muhdela

Rizka Adelia, Punya Pelita di Muhdela

 

Rizka Adelia, peserta didik kelas VIIA SMP Muhdela Jogja kelahiran Kabupaten Semarang, 20 September 2004, memiliki harapan tinggi dalam belajar. Bakat dan kemampuannya mampu dikembangkan dengan baik di sekolah tercintanya, SMP Muhdela Jogja.

Rizka panggilan akrab anak pertama dari pasangan Budi Hartono dan Muntafiah, telah tercatat memiliki 4 prestasi di SMP muhdela Jogja. Prestasi tersebut dimulai di kelas VII. Ia berhasil menjadi juara 2 paralel saat kenaikan kelas. Pernah juga Rizka juara 2 lomba Pidato Bahasa Jawa sehingga mendapatkan uang pembinaan, sertifikat, dan trofi. Kelas VIII akhir semester gasal menjadi rangking 1 paralel. Prestasi lainnya adalah mendapatkan medali perak di ajang OlimpicAD 2019 yang diselenggarakan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY.

Tidak hanya pandai dalam bidang akademik, peserta didik yang tinggal di Pengok PJKA Blok K 20, Demangan ini, piawai dalam tarik suara. Ia memiliki hobi menyanyi karena suaranya tidak diragukan lagi. Sering ia mengisi acara-acara sekolah, terutama pentas seni. Hobinya itu ia kembangkan dengan mengikuti ektrakurikuler paduan suara dan band.

Rizka memiliki cita-cita menjadi seorang pendidik (guru dan dosen). Untuk mewujudkan cita-citanya ia berencana melanjutkan sekolah di SMA Negeri 8 dan kuliah di UNY. Motto hidup Rizka adalah “Ingin jadi orang sukses dunia akhirat dan lebih baik selalu.” Ia memiliki motivasi hidup membahagiakan keluarga.

“Muhdela itu seru. Gurunya asyik. Di Muhdela ini bakatku berkembang. Harapanku, Muhdela ke de[annya berkembang menjadi lebih baik. Gurunya bisa tetap mengayomi peserta didik, “ pendapat Rizka tentang sekolah tercintanya, SMP Muhdela Jogja.

Last update: 2019-01-31 10:11:12