Agenda Terbaru

Statitik Pengunjung

22511
today Hari ini 6
yesterday Kemarin 14
minggu ini Minggu ini 348
muhdela Minggu kemarin 0
muhdela Bulan ini 155
muhdela Bulan kemarin 265
muhdela Total Kunjungan 22511
Your IP: 18.204.227.250
Unknown
Rabu, 06 Februari 2019

Rere Pernah Juara Internasional

Rere panggilan akrab peserta didik kelas IX A yang memiliki nama panjang Tanadhi Reivo Wahyu Nugroho pernah merasakan menjadi juara tingkat internasional. Prestasi tersebut adalah Juara 3 Kejuaraan Taekwondo “The 1st Paku Alam X Yogyakarta Taekwondo Internasional Championship 2017” September tahun 2017 di GOR Amongraga Yogyakarta.

Lelaki kelahiran Blora, 13 Mei 2004 ini memang menekuni seni bela diri taekwondo sejak pertama kali masuk SMP Muhdela Jogja. Berkat usaha yang tekun dan keras akhirnya Rere mampu mengukir prestasi di sekolah. Tentu saja ini menjadikan sekolah bangga memiliki peserta didik seperti dia.

Rere yang memiliki motto hidup “Jangan takut menjadi minoritas di antara mayoritas” memiliki beberapa prestasi. Prestasi yang pernah diperoleh adalah Juara 2 Lomba Macapat tingkat Kota Yogyakarta, Juara 3 Kejuaraan Taekwondo “The 1st Paku Alam X Yogyakarta Taekwondo Internasional Championship 2017, dan Juara 1 Kejuaraan Taekwondo Kadin Cup 2 Kulon Progo.

Selain menekuni bela diri, Rere juga aktif dalam berorganisasi. Ia menjadi anggota PMR, IPM, DP Hizbul Wathan, Taekwondo Satria Muda, dan Remaja Masjid Nurussyams. Pengalaman berorganisasi inilah yang menjadikan mental Rere semakin menjadi. Anak ke-2 dari pasangan Tri Joko Aris Budiono dan Lita Yuarni ini merupakan alumni dari TK YWKA dan SDN Baciro.

Rere berharap SMP Muhdela bisa selalu mengikuti event di luar yang menarik dan meningkatkan peraturan yang sudah ada. Sebenarnya ia juga punya masukan kalau di SMP Muhdela bisa menerapkan sistim pendidikan militer agar peserta didik terlihat lebih rapi. Selain itu, ia ingin sekolah tercintanya mampu melahirkan generasi-generasi penerus yang multi talenta. (RD)



Last update: 2019-02-25 15:42:20