Agenda Terbaru

Statitik Pengunjung

63107
today Hari ini 51
yesterday Kemarin 62
minggu ini Minggu ini 1400
muhdela Minggu kemarin 0
muhdela Bulan ini 524
muhdela Bulan kemarin 900
muhdela Total Kunjungan 63107
Your IP: 3.12.41.106
Unknown
Senin, 25 December 2017

SD Muhammadiyah Bantul Kota Juara MuhDela Futsal Competition #7

     SD Muhammadiyah Bantul Kota berhasil menjadi juara dalam MuhDela Futsal Competition #7 2017 setelah berhasil menundukkan SD Muhammadiyah Sukonandi di final dengan skor 3-1 pada Jumat, 15 Desember 2017 di Tifosi Futsal Yogyakarta. Sementara itu Sd Masjid Syuhada berhasil meraih Juara III setelah mengalahkan SD Muhammadiyah Kleco dengan skor 5-3.

Dalam kompetisi ini juga memberikan penghargaan kepada top scorer yaitu M.Ilham pemain dengan nomor punggung 13 dari SD Muhammadiyaj Bantul Kota dan Raditya dari SD Masjid Syuhada setelah keduanya berhasil mencetak gol sama banyak yaitu 14 gol. Sehingga mereka berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp150.000,00.

 

Predikat pemain terbaik diperoleh Bintang Rama Yudhistira dari SD Muhammadiyah Kleco. Sedangkan suporter terbaik diraih oleh SD Masjid Syuhada karena selalu setia mendukung tim kesayangannya dengan kemeriahan dan menggunakan alat musik drum band.
Masing-masing juara mendapatkan hadiah dari SMP MuhDela Jogja. Turnamen yang berlangsung selama 4 hari mampu menarik perhatian banyak sekolah dasar di DIY. Terbukti ada 48 tim yang memeriahkan turnamen ini. Kompetisi futsal anatarSD se-DIY ini dianggap sebagai event yang dinanti dan paling meriah. "Event yang bagus. Panitia dan wasit, serta yang lain sangat bagus," kata pelatih dari SD Muhammadiyah Sukonandi yang pulang membawa predikat juara 2.
Dalam acara ini penyerahan tropy tetap, bergilir, dan uang pembinaan bagi juara 1 adalah Arif Noor Hartanto,SIP. selaku dewan pembina bersama Purwantini,S.Pd. selaku kepala sekolah.
Dalam sambutannya Arif Noor Hartanto menyampaikan akan terus meningkatkan kualitas event tahunan ini dan akan selalu meningkatkan nominal uang pembinaan bagi para juara. Hal ini disampaikan dengan alasan event MuhDela Futsal Competition merupakan ajang pembentukan generasi bangsa yang baik dan berkarakter. Pernyerahan hadiah kepada para juara juga dilakukan oleh Prof. Eko Putro Subono (Ketua Komite),  Arsyad (PDM), Rahmat Suyoto (wakil ketua Komite) dan H.Armando Pribadi (Ketua AFP).
(RD)

 

Last update: 2017-12-28 09:50:57